Jual Batu Pandan Nanas yang Ajaib inilah batu pandan Nanas yang mesti anda miliki bila anda seorang pencinta batu. pesan segera 0857-1908805...

Batu Pandan Nanas Ajaib

Batu Pandan Nanas Ajaib

Batu Pandan Nanas Ajaib

8 10 99

Jual Batu Pandan Nanas yang Ajaib

inilah batu pandan Nanas yang mesti anda miliki bila anda seorang pencinta batu. pesan segera 0857-19088057

Harga Batu Pandan nanas ini 350rb, beli dua jadi cukup membayar hanya 500rb saja. Batu pandan nanas ini bukanlah batu nanas biasa, batu ini sudah diberi dan diasah dengan perlakuan khusus, sehingga Anda akan merasa lebih beraura ketika memakainya.


BUKAN BATU PANDAN NANAS BIASA.

APAKAH ANDA INGIN TERLIHAT LEBIH KEREN DAN BERKARISMA ?? Pakailah batu ini, karena mempunyai Nilai seni yang tinggi. Harap di ingat ini bukanlah batu gaib dan mistik, bukan untuk dipercaya nanti bisa dosa syirik. 

batu pandan nanas solar

Batu ini seperti logam mulia emas, yaitu mempunyai nilai seni dan berharga, karena prosesnya yang diperlakukan khusus. beraura adem dan dingin karena ini murni asli batu alam, bukan sintetis. 

Batu Pandan nanas ini ada bermacam warnanya, yaitu ada yg kuning, putih, coklat kemerahan, dan warna gelap. Silahkan Anda pilih sesuai selera anda. Pastikan Anda memesan batu alam ini di FARHAN STORE karena ada jaminan GARANSI 7 hari jika terbukti batu ini bukan alami berdasarkan hasil lab.

batu pandan nanasKHASIAT BATU PANDAN NANAS : menurut sebagian orang, Selain secara psikis batu pandan dipercaya sebagai media untuk pengobatan secara fisik diantaranya untuk membantu meringankan beberapa penyakit seperti penyakit yang berkenaan dengan pencernaan, ginjal, paru-paru, asma, panyakit tulang dan lain-lain.

Batu ini secara ilmiah mempunyai struktur gelombang alami. Sehingga sangat ajaib dan pantas anda memilikinya sekarang. BELI di FFH STORE, karena batu pandan nanas ajaib ini tidak dijual di tempat lain, dan berbeda struktur gelombang alaminya.

Selain berkhasiat, batu akik pandan juga sangat cocok dijadikan sebagai perhiasan seperti cincin, kalung, liontin dan perhiasan aksesoris lainnya.

 Sekali lagi saya ingatkan, Untuk memesan batu ajaib pandan nanas ini silahkan Anda pesan dengan cara mudah yaitu cukup sms atau bbm saja.

Silahkan pesan batu akik pandan nanas ajaib ini di nomer ffhstore yaitu 0857-19088057.

Batu pandan nanas yang kami jual disini semuanya adalah batu alam, bukan sintetis. Silahkan buktikan sendiri dengan membeli disini. harga sangat terjangkau, bahkan bisa anda jual lagi dengan harga 600rb sampai 700rb. Investasikan uang Anda pada hobi anda memiliki batu keren ini.

Inilah sebagian beberapa foto batu pandan nanas asli yang alami ketika disenter dan sebelum disenter.

SMS PEMESANAN BATU AKIK ALAM LAINNYA seperti bacan, lavender, kecubung, blue safir, silahkan tanya melalui sms ke nomer 0857-19088057

batu bacan pandan nanas
batu pandan nanas coklat

0 komentar: